AKBP Lilik Ardiansyah Hadiri Penyematan Brevet Taipur, Penutupan Lattuk Taipur X dan Peresmian Menlatpur Kostrad di Purwakarta

    AKBP Lilik Ardiansyah Hadiri Penyematan Brevet Taipur, Penutupan Lattuk Taipur X dan Peresmian Menlatpur Kostrad di Purwakarta

    PURWAKARTA - Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah hadiri Penyematan Brevet Taipur, Penutupan Lattuk Taipur X dan Peresmian Menlatpur Kostrad, di Caamp X dan Sub Denrharrlat Kostrad Sukasari, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, Pada Selasa, 15 Oktober 2024.

    Kegiatan tersebut dihadiri Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Mohammad Fadjar, Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, Pj Bupati Purwakarta, Drs. Benny Irwan, Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Inf. Ardhiansyah dan Kasat Polairud Polres Purwakarta, AKP Dharmaji serta tamu undangan lainnya.

    Kehadiran Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah dalam acara tersebut menunjukkan dukungan dan kerjasama antara kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Purwakarta.

    "Ini merupakan wujud sinergitas TNI Polri sehingga dengan adanya sinergitas ini TNI Polri makin kompak dan solid, " ucap Lilik, pada Selasa, 15 Oktober 2024.

    Menurutnya, sinergitas TNI-Polri terlihat dalam setiap kegiatan, ini menunjukkan bahwa Sinergitas sudah terjalin dengan sangat baik, karena dengan kerjasama dan sinergitas yang kuat harkamtibmas dapat terjaga, sehingga pembangunan Kabupaten Purwakarta dapat terus berjalan.

    Ia berharap semoga Soliditas dan Sinergitas TNI Polri yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat berlanjut dan ditingkatkan."Dengan terus melakukan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara, " ungkap Lilik

    Polres Purwakarta

    Polres Purwakarta

    Artikel Sebelumnya

    Cooling System, Giat Sambang Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Polres Purwakarta Isi Materi Dalam Penyuluhan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS