COLLING SYSTEM KAMTIBMAS KANIT BINMAS POLSEK PASAWAHAN DENGAN KETUA RT DAN WARGA DESA SALAM MULYA 

    COLLING SYSTEM KAMTIBMAS KANIT BINMAS POLSEK PASAWAHAN DENGAN KETUA RT DAN WARGA DESA SALAM MULYA 

    PURWAKARTA, - Kanit Binmas Polsek Pasawahan, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat Aipda Abdul Jabar melaksanakan Patroli dialogis dan sambang warga di Kantor Desa Salam Mulya, Kecamatan PondokSalam, Kabupaten Purwakarta.Senin 14 Oktober 2024.

    Kegiatan Patroli Dialogis dan Sambang Warga dalam rangka Cooling System kamtibmas menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Upaya cegah gangguan kamtibmas bersama Ketua RT 003, RW 002 dan warga berikan himbauan agar tetap meningkatkan kewaspadaan untuk antisipasi gangguan kamtibmas, agar ditanyakan maksud dan tujuannya apabila ada orang yang bertamu, agar diantisipasi anak-anak muda yang nongkrong tengah malam agar di himbau untuk pulang ke rumah dan jangan main hakim sendiri apabila mendapati pelaku kejahatan.

    Selaku Kanit Binmas Polsek Pasawahan Aipda Abdul Jabar menyampaikan pesan dari Kapolsek Pasawahan AKP Gugun Gunadi SH MM, kepada Anggotanya di wilayah binaannya dan warga agar kita bersama-sama menjaga Kamtibmas dengan melaksanakan siskamling.

    Apabila melihat gangguan kamtibmas segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat atau ke Polsek Pasawahan untuk di tindak lanjuti oleh Petugas Kepolisian.

    Polres Purwakarta

    Polres Purwakarta

    Artikel Sebelumnya

    Razia Knalpot Bising, 30 Pemotor Diamankan...

    Artikel Berikutnya

    IPatroli Ke Seluruh Wilayah, Polres Purwakarta...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS