Kanit Reskrim Polsek Bojong Menjadi Pembina Upacara di SMP N 1 Bojong

    Kanit Reskrim Polsek Bojong Menjadi Pembina Upacara di SMP N 1 Bojong

    Purwakarta, 14 Oktober 2024 – Aiptu Rejo Santoso, Kanit Reskrim Polsek Bojong Polres Purwakarta, bertindak sebagai pembina upacara bendera di SMP N 1 Bojong, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, pada Senin pagi.

    Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara pihak sekolah dan kepolisian, khususnya Polsek Bojong, dalam upaya mencegah kenakalan remaja yang belakangan ini semakin marak terjadi.

    Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah, melalui Kapolsek Bojong, Ipda Budiman, menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini merupakan salah satu langkah preventif untuk memberikan pemahaman kepada siswa tentang bahaya kenakalan remaja dan pentingnya disiplin serta tanggung jawab sebagai generasi muda.

    "Dengan kedekatan antara kepolisian dan pelajar, diharapkan mereka lebih memahami pentingnya menjaga perilaku dan menjauhi aktivitas yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, " ujar Aiptu Rejo Santoso dalam amanatnya.

    Pihak sekolah juga menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar komunikasi yang baik antara siswa dan aparat kepolisian dapat terus terjalin demi menciptakan lingkungan belajar yang aman dan kondusif. Senin (14/10/2024).

    Polres Purwakarta

    Polres Purwakarta

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cibatu Hadiri Penutupan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Pimpin Apel Pagi, di Halaman Mako

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS