Kapolsek Campaka Pimpin Apel Pagi di Mako Polsek Campaka Polres Purwakarta

    Kapolsek Campaka Pimpin Apel Pagi di Mako Polsek Campaka Polres Purwakarta

    Purwakarta – Kapolsek Campaka, AKP Asep Nugraha, S.H., M.M., memimpin apel pagi yang digelar di Markas Komando (Mako) Polsek Campaka, Polres Purwakarta. Apel pagi ini dihadiri oleh sebanyak 20 anggota Polsek Campaka yang turut mengikuti kegiatan rutin tersebut.

    Dalam apel pagi kali ini, Kapolsek AKP Asep Nugraha memberikan arahan terkait tugas dan tanggung jawab masing-masing anggota dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Campaka. Ia juga mengingatkan pentingnya disiplin dalam menjalankan tugas, serta meningkatkan kewaspadaan jelang Pilkada Serentak 2024 yang akan berlangsung.

    "Apel pagi ini merupakan sarana untuk mengevaluasi kesiapan kita dalam menjalankan tugas. Semua anggota diharapkan selalu siap siaga dan proaktif dalam menjaga keamanan di wilayah Campaka. Kita harus lebih waspada dan tetap bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif, " tegas Kapolsek Asep Nugraha dalam arahannya.

    Selain itu, Kapolsek juga menekankan pentingnya komunikasi yang baik antaranggota dan dengan masyarakat untuk menjaga hubungan yang harmonis serta memperlancar pelaksanaan tugas kepolisian.

    Apel pagi ini menjadi bagian dari kegiatan rutin Polsek Campaka dalam meningkatkan kesiapsiagaan dan disiplin anggota, serta memastikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

    Polres Purwakarta

    Polres Purwakarta

    Artikel Sebelumnya

    KANIT INTELKAM POLSEK PASAWAHAN AIPTU PIPIN...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Campaka Laksanakan Pam Obvit di Bank...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS