Kapolsek Memberikan Pengarahan Kepada Pemumpang Bus Yang Bertujuan Ke Jakarta

    Kapolsek Memberikan Pengarahan Kepada Pemumpang Bus Yang Bertujuan Ke Jakarta

    PURWAKARTA - Guna menciptakan keamanan dan ketertiban sekaligus dalam rangka Memberikan Himbauan Kepada Penumpang Bus yang akan Ke Jakarta, Kapolsek Purwakarta Polres Purwakarta, Akp Subagyo SH, kegiatan Pengarahan tersebut Para Penumpang Bus harus disiplin dalam menjalankan.

    Dalam Pengarahan tersebut, Kapolsek Purwakarta, menyampaikan khusus kepada para Pemumpang Bus, Sepakat secara rutin menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada para Peserta Penumpang Bus.

    Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Purwakarta kota, Akp Subagyo mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas antara Kapolsek Purwakarta dengan Penumpang Bus sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir melalui Humbauan dan monitoring yang dilakukan oleh Kapolsek Sebagai Petugas Keamanan dan Ketertuban di Wilayah Kec Purwakarta Kab Purwakarta, .

    "Selain menjaga keamanan wilayah binaan, Kapolsek juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna mempercepat situasi keamanan dan ketertiban, "Ucap Subagyo pada Minggu 16 Juli 17 Juli 2023.Kemarin pagi.

    Kapolsek menyebut, dengan hadirnya Kegiatan Himbauan ini secara bersama warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

    “Kegiatan Kapolsek Purwakarta ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat.

    Dalam kegiatan tersebut, Lanjut dia, selain menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas Kapolsek Akp Subagyo  juga dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada di wilayahnya.

    polresta bogor kota
    Polres Purwakarta

    Polres Purwakarta

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibms kelurahan Ciseureuh Sambangi...

    Artikel Berikutnya

    Unit Patroli Polsek Purwakarta, Sambang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS