Pemeriksaan Kesehatan Personel Satlantas Polres Purwakarta dalam Operasi Zebra Lodaya 2024

    Pemeriksaan Kesehatan Personel Satlantas Polres Purwakarta dalam Operasi Zebra Lodaya 2024

    PURWAKARTA - Satgas Bantuan Dokkes Polres Purwakarta mengadakan pemeriksaan kesehatan di Pos Lantas yang berada di wilayah hukum Polres Purwakarta pada hari Sabtu (19/10). Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 09:00 WIB, dengan petugas kesehatan dari Sidokkes Polres Purwakarta melakukan pengecekan kesehatan terhadap personel Satlantas yang terlibat dalam Operasi Zebra Lodaya 2024.

    Pemeriksaan ini mencakup pengecekan tekanan darah, suhu tubuh, serta pengkajian keluhan yang dirasakan oleh personel yang bertugas. Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardhiansyah, melalui Kasi Humas Polres Purwakarta AKP Enjang Sukandi, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan fisik dan mental para personel dalam mengantisipasi peningkatan aktivitas masyarakat selama akhir pekan dalam Operasi Zebra Lodaya 2024.

    Selain pemeriksaan kesehatan, Satgas Bantuan Dokkes juga membagikan perbekalan obat-obatan dan vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh para personel. Mereka juga mengimbau agar personel memperhatikan pola makan dan mencukupi kebutuhan cairan dengan minum air putih sebanyak 8 gelas per hari.

    Operasi Zebra Lodaya 2024 sendiri bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas dan keselamatan di jalan raya, terutama selama akhir pekan yang padat aktivitas masyarakat.

    Polres Purwakarta

    Polres Purwakarta

    Artikel Sebelumnya

    Soal Kerawanan Pilkada Di Purwakarta, AKBP...

    Artikel Berikutnya

    Libur Weekend, Satpolairud Polres Purwakarta...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri Negara dalam Pemerintahan Periode 2024-2029
    Polres Purwakarta Perketat Pengamanan Wilayah Saat Pelantikan Presiden