Polsek Bungursari Polres Purwakarta Giat Sambang, Warga Terima Himbauan Langsung dari Bhabinkamtibmas

    Polsek Bungursari Polres Purwakarta Giat Sambang, Warga Terima Himbauan Langsung dari Bhabinkamtibmas

    Purwakarta – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Polsek Bungursari Polres Purwakarta melaksanakan kegiatan sambang ke masyarakat. Melalui Bhabinkamtibmas, warga setempat diberikan himbauan langsung terkait langkah-langkah pencegahan kejahatan serta pentingnya peran aktif warga dalam menjaga lingkungan mereka tetap kondusif.

    Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardhiansyah, melalui Kapolsek Bungursari, Kompol R. Dandan Nugraha Gaos, menekankan bahwa kegiatan sambang ini merupakan salah satu bentuk pendekatan yang dilakukan aparat kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat. "Dalam sambang ini, Bhabinkamtibmas kami menyampaikan himbauan keamanan secara langsung, dengan harapan warga lebih waspada dan proaktif dalam menjaga lingkungannya, " ujar Kapolsek pada hari Selasa, 15 Oktober 2024.

    Selama kegiatan, Bhabinkamtibmas juga berdialog dengan warga untuk mendengarkan aspirasi serta kekhawatiran mereka terkait keamanan di lingkungan sekitar. Langkah ini bertujuan untuk membangun kepercayaan dan kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat.

    Dalam rangka cooling system, Bhabinkamtibmas Polsek Bungursari Polres Purwakarta mengajak warga masyarakat untuk ikut menciptakan situasi yang kondusif menghadapi Pilkada 2024. Sambang yang rutin dilakukan ini diharapkan mampu menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat serta meminimalisir potensi tindak kejahatan.

    Dengan giat sambang ini, diharapkan warga semakin menyadari pentingnya menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama dan semakin meningkatkan koordinasi dengan pihak kepolisian.

    Polres Purwakarta

    Polres Purwakarta

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Cirende Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS